Turing Sengsara membawa nikmat

Acara jalan2 plus turing ini sebenarnya dibuat untuk mengajak jalan2 Bro Eko(Tric Jkt), Bro rendy(JTC Jkt) dan Bro Michael(PTMC Palu) supaya lebih mengenal medan sulawesi Utara, rutenya pun sebenarnya tidak begitu jauh manado-tomohon-danau linau-remboken-tondano-tanggari-airmadidi, hanya saja rute yang dipilih adalah rute “sengsara” yang menghabiskan waktu hampir setengah hari…start dari wakeke (tempat makan bubur manado-tinutuan) mulailah perjalanan ini….gimana kerasnya? tanya aja bro2 diatas yang ikut…yang pasti sengsara membawa nikmat….Piss!!!!


ini diriku saat persiapan di POM Bensin Wanea


nampang dulu sebelum di menaiki puncak yang berbatu….(wuih bahasanya…)


siap dorong???….kok bini gw jadi mandor mereka ya?


ayo bro…dorong!!!!!!!!!!!! liat tampang bro oka tuh…kasian banget


ambil nafas dulu sebelum dorong tigi….plus mejeng juga>>>ndeso!!


ini didepan Higland Resort Tomohon, setelah rute yang sengsara….dan badan basah karena hujan yang terus menerus…..


menuju ke danau linau…..


ini baru danau linau….lingkaran yang ada ditengah danau adalah gumpalan sulfur panas dari dalam danau, wanna swim?think twice bro….


kenangan di danau linau ya bro…..


ini bro eko(Tric) and me….kerenan gw yak……..


bro rendy(JTC) semoga cepat ganti stiker yak….finger cross…bro enjus ti2p nih tolong dikadalin dikit hehehe….kidding!!!!


saatnya offroad….yang lain antri…..ini meninggalkan daerah danau, jalannya lumayan……start with me!!


bro virlen..agak kelimpungan juga ngambil jalan baru…kardus..kardus…


ini dia nih yang gak ada matinya…juragan viagra, hehhe…go bro oka!!!


bro yudo…gonceng siapa tuh…..


ini bro eko(Tric)…..jadi kangen jkt ya liat jalan kayak gini….


ayo bro Michael(PTMC)..lho boncengan kemana yak?


bro dion dan boncengan.pegangan kuat ya yang dibelakang….lho kok bro rendy(JTC) ditinggal dibelakang????


yang terakhir nih…bro Jero, dengan boncengan??? keberatan yak…*ngelirik rendy !!! badan makanya dikecilin ya mas bro….


lanjut………….


akhirnya makan juga di bolevard tondano…menu:sate bekicot, ikan bakar, jagung bakar, maknyos!!!!!


jangan kayak bro eko nih..ndeso..dijakarta gak ada jagung bakar ya???


Bro Jero:”what’s up bro…makan bayar masing2 yak….!!!


parkir khusus nih….dari bentuk motornya ketauan kan lewat dimana…..


ini ditanggari…tuh si eko pantatin kamera ………


ini bro dion dan bro virlen….gaya bener….


ketambahan bro Jero(Koord.Turing AHTS) dan bro Michael (PTMC)….biarpun hujan yang penting action ya bro….


setelah sengsara, ini dia nikmatnya kopi panas+pisgor di Mabes 2 AHTS Asabri-Maumbi….liat tuh pada basah2an….
Well bro…demikian dulu nih….sampai ketemu di Turing Merah Putih AHTS 15-18 Agt 2008….Manado-Gorontalo-Luwuk(Sulteng)-Manado………
The end*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: