Deklarasi AHTS

Deklarasi AHTS : Tomohon 18 mei 2008
18052008410
18052008412
18052008413
18052008414
18052008418
18052008420
18052008422
18052008431
18052008436
18052008442
18052008443
18052008444
dsc05838dsc05842
dsc05843
dsc05846
dsc05851
dsc05856
dsc05859
dsc05861
dsc05865
dsc05872
dsc05885
dsc05886
dsc05891
dsc05896
dsc05897
dsc05898
dsc05909
dsc05916
dsc05918
dsc05919
dsc05925
dsc05927
dsc05929
dsc05931
dsc05933
dsc05934

3 Responses to “Deklarasi AHTS”

  1. hehehehe…jadi inget…sip dech web master…tapi kok burem sich potona

  2. santos palanti Says:

    itulah bikers bro…ngemeng ini bro sapa? acara deklarasi bukan rekayasa tapi hakikat ilahi…halah….minta lantik ulg jo pa tatib

  3. sial aku,bro.touring pertamaku menimbulkan dua kesan.kesan indah,enak yah ngeber gas motor tinggi-tinggi,fly in the way….kesan yang buruk,kesan yang indah ntu,harus dibayar mahal.yaitu;
    1.waktu bubaran,tiger yang gw parkir ambruk.imbasnya tangki sebelah kiri penyok,handprotector sebelah kiri atau apalah namanye(gw lupa),hancur berkeping-keping.body samping kiri lecet,kaca visor gw lecet,kaca spion sebelah kiri patah…
    2. hatiku “retak”,liatin kondisi tigyku yang lecet,menghantam aspal.
    3. telingaku panas,diceramahin maitua..gara -gara motornya lecet.maklum,masih baru.tapi gw nggak akan kapok ama “kesan buruk”.mudah-mudahan mas adi bisa bantu..
    Kesimpulan:bro hany ama TATIB tega yah ama saya.ternyata blue tigy gw belon “disiram”.kapan-kapan ke watupinabetengan laginyah untuk pelantikan anggota baru.mau minta ridho ama leluhur…ngomong-ngomong,foto yang diatas ntu bener,bukan rekayasa digital kan,admin?.si chief ama TATIB kesurupan ntu diatas..wahh-wahh..salut deh.bravo,AHTS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: